Senin, 13 Februari 2012

My Stadion dream


stadionStadion San Siro dibangun antara 1 Agustus 1925 dan 15 September 1926.
Hanya dalam waktu setahun struktur yang mampu mengandung 35.000 penonton didirikan. Harganya sekitar 5 juta Lira Italia untuk membangun dan konstruksi dibiayai oleh presiden AC Milan kemudian Piero Pirelli. Pertandingan pertama dimainkan di stadion baru adalah derby Milan pada 19 September 1926. Inter mengalahkan AC Milan 6-3.
Pada tahun 1935 AC Milan stadion dijual kepada pemerintah daerah, yang menambahkan tingkat kedua, meningkatkan kapasitas untuk 60.000. Pencahayaan untuk pertandingan malam dipasang pada tahun 1957, dan sebuah papan skor elektronik ditambahkan satu dekade kemudian.
Pada tahun 1980 'Temple of Football' ini mulia bernama Giuseppe Meazza setelah dalam memori dari mantan Inter dan Italia legenda. Stadion ini mengalami transformasi yang paling terakhir pada tahun 1990 dengan penambahan tingkat ketiga, selesai pada waktunya untuk Piala Dunia 1990. Kapasitas, tempat duduk penuh tertutup total 80.065
Masing-masing dari tiga tingkatan dibagi menjadi 4 zona berbeda-berwarna (sesuai dengan warna kursi): oranye dan merah untuk zona persegi panjang, dan hijau dan biru untuk zona melengkung. Satu-satunya pengecualian adalah tingkat ketiga (tertinggi dari tiga), di mana tidak ada zona oranye.teknis Info
ssiro1       
- Kapasitas: 80.065 (diperbarui untuk Okt 2008)- Pitch size: 105 x 68 meter- Kursi di dalam kotak tekan: 196- VIP area: 15 Skyboxes, 13 area tempat duduk mewah (tingkat 1 merah sektor); 15 Skyboxes, daerah mewah 8 bar (tingkat 1 jeruk sektor)- Semua berdiri tercakup- Sebuah parit memisahkan lapangan dari tribun- Elektronik papan: 2- Lapangan ini memiliki fasilitas pemanas bawah tanah- Ada fasilitas parkir mobil bawah tanah untuk pemain dan wasit
bagaimana untuk sampai ke stadion
dari bandara
Dari Bandara Linate, ambil Bus no. 73 ke San Babila, kemudian mengambil jalur bawah tanah 1 (MM1 arah Rho-Fiera), dan turun di stasiun metro Lotto.
Dari Malpensa Airport, naik kereta Malpensa Express untuk Cadorna FN, kemudian mengambil jalur bawah tanah 1 (MM1 arah Rho-Fiera) dan turun di stasiun metro Lotto.Dari Orio al Serio Bandara, naik bus ke stasiun Milano Centrale. Ambil jalur bawah tanah 2 (MM2 arah Abbiategrasso), perubahan pada stasiun metro FN Cadorna, ambil jalur bawah tanah 1 (MM1 arah Rho-Fiera) dan turun di stasiun metro Lotto.
dengan kereta api
Dari Milano Centrale, Milano Porta Garibaldi dan Lambrate Milano stasiun mengambil jalur bawah tanah 2 (MM2 arah Abbiategrasso), perubahan pada stasiun metro FN Cadorna, ambil jalur bawah tanah 1 (MM1 arah Rho-Fiera) dan turun di stasiun metro Lotto.Dari Milano Porta Genova stasiun, mengambil jalur bawah tanah 2 (MM2 arah Cologno / Gessate), perubahan pada stasiun metro FN Cadorna, kemudian mengambil jalur bawah tanah 1 (MM1 arah Rho-Fiera), dan turun di stasiun metro Lotto.
dengan mobil
Dari Torino (Turin) (jalan raya A4): setelah gerbang tol yang dilanjutkan ke arah Venezia (Venice) sampai dengan persimpangan Certosa Milano, kemudian ikuti rambu-rambu jalan ke stadion San Siro.
Dari Bologna, Firenze (Florence), Roma (Roma) (jalan raya A1): mengambil bypass Ovest Tangenziale, keluar di Statale 11 persimpangan, kemudian ikuti rambu-rambu jalan ke stadion San Siro.
Dari Bergamo, Verona, Venezia (Venice), Udine (jalan tol A4): setelah gerbang tol Milano Est melanjutkan dalam arah Torino (Turin) sejauh persimpangan Certosa Milano, kemudian ikuti rambu-rambu jalan ke stadion San Siro.
Dari Como, Lecco, Swiss (jalan tol A8 - A9): setelah gerbang tol melanjutkan ke Milano Certosa, kemudian ikuti rambu-rambu jalan ke stadion San Siro.
akses untuk penyandang cacatKlik di sini.
rata-rata waktu yang diperlukan untuk mencapai stadion
- Dari stasiun Milano Centrale: 25 menit- Dari bandara Linate: 30 menit- Dari bandara Malpensa: 50 menit- Dari keluar tol: 20 menit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar